Minggu, 01 Oktober 2017

Aku sayang kalian

Malam Sobat pembaca....

Gak tau kenapa gue pengen bgt malem ini nulis tentang orang yg disayang...Sebenernya sebelum nulis ini gue sempet baca caption orng di ig tentang orang yg dia sayang... Dan gue pengen nyampein pesan dan itu buat gue intres bgt.
Gak tau kenapa gue percaya sama kata-kata yg intinya " cobalah sempetin waktu buat orang2 yg kita sayang dan menyayangi kita selagi mereka masih dapat kita lihat dan kita sentuh ".
Gue bersyukur bgt orang2 yg gue sayang masih ada disekeliling gue dan gue berharap gue bisa buat mereka bahagia, bahagia yang sesungguhnya adalah bahagia melihat orang bahagia.
Buat temen2 yang udah kehilangan beberapa orng yg disayang, jangan give up ya karna masih banyak orang2 yg kita sayangi disekeliling kalian, bahagiain orang2 tersebut. Bersedih boleh tapi jangan merasa hidup kita paling menyedihkan.

Salam cinta,
Dimalam pertama bulan oktober 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar