Sabtu, 25 Maret 2017

    Malammmm sobattt blogerr. Malam ini gue pengen berbagi cerita nihh buat kalian semua. This is the real story. Jadi baru aja fakultas gue bikin acara talkshow digital entrepreneur pembicaranya kebetulan Bang Raditya Dika.
    Gue ikut-in banget tuh acara, lumayan buat nambah ilmu sama refreshing sebelum uts wkwkwk sambil menyelam minum air ceritanya.
    So Ilmu yang gue dapet dari talkshow ini yaitu bagaimana cara kita menemukan jati diri kita dalam berwirausaha. Seinget gue nih ya kata2nya bang radit itu intinya sebisa mungkin kita bekerja sesuai keahlian kita supaya kita bisa menikmati hidup.
Salah satu pesan dari bang radit "Semua orang harus tau passion nya apa, dia harus bekerja sesuai passion nya, karna kalau orang kerja sesuai passion nya, dia akan mencintai hidupnya, dan dia tidak merasa sedang bekerja, tetapi sedang menikmati hidup."  Hidup ini singkat guysss tapi sebagian ada juga sih yg panjang umurnya hehehe. Ada juga nih satu lagi yang gue inget. Klo bisa nih ya sobat bloger kita itu berkerja pake sistem horizontal. Mau tau ilustrasinya gk guys yg dikasih bang radit????? Mau mau mau...... Klo mau kepoin terus blog gue ya guyss. InsyaAllah gue kasih di next post guyssss.
Thanks
Salam muda berkarya !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar